Selamat Datang

MARI LIHAT BETAPA KAYA DAN INDAHNYA NEGERI INI

.

INDONESIA MENEMPEL DI BADANKU

Written By ferdy on Selasa, 05 April 2011 | 04.23

Pasti Bingung ya sama judulnya?
Dalam artikel ini saya akan mengulas tentang rasa cinta tanah air yang berhubungan dengan fashion. Fashion sangatlah dibutuhkan anak muda jaman sekarang, dan menurut saya itu adalah media yang sangat sentral untuk menumbuhkan rasa cinta akan tanah air ini.
Masih bingung juga?
Thats okay, dalam artikel ini saya akan menampilkan baju atau kaos yang bertemakan nasionalis. Sungguh kreatifnya anak muda jaman sekarang . . .
Sekarang banyak berkembang media maya yang mengupas tentang perihal fashion yang bertemakan nasionalis, dan salah satu yang saya sangat suka adalah KDRI (Kementrian Design Republik Indonesia), di website nya banyak sekali ditampilkan kaos- kaos bertemakan nasionalis, dan untuk kualitas produknya sangatlah bagus karena visualisasi design yang sangat kreatif. Satu lagu, situs ganti baju.com, layaknya KDRI di situ juga ditampilkan serupa dengan apa yang ditampilkan di KDRI.


Langsung saja kita lihat beberapa kaos (T-shirt) yang bertemakan nasionalis ini :

Kaos satu

Kaos dua

Kaos tiga

kaos empat

Kaos lima

Kaos enam



Kaos tujuh

Kaos delapan

Kaos sembilan

Kaos sepuluh

Nah itulah kawan - kawan sepuluh kaos yang sangatlah nasionalis, sangatlah beragam cara yang dapat digunakan untuk mengungkapkan betapa kita cinta dengan Indonesia, salah satunya dengan media kaos. Salut Buat pemuda - pemuda bangsa yang cinta akan tanah kelahirannya. . .

1 komentar:

solis mengatakan...

Gan,bisa gak cuma beli desainnya??
Cybermagetan@gmail.com

Posting Komentar