Selamat Datang

MARI LIHAT BETAPA KAYA DAN INDAHNYA NEGERI INI

.

"KEPULAUAN RAJA AMPAT" Surga di Timur Indonesia

Written By ferdy on Minggu, 03 April 2011 | 16.02

Inilah surga di tanah Papua, dimana disebut sebagai wisata Air terbaik di dunia, keindahan alamnya yang elok karena masih sangat terjaga keaslian serta keasriannya. Kabupaten Raja Ampat adalah salah satu kabupaten di provinsi Papua Barat, Indonesia. Ibukota kabupaten ini terletak di Waisai. Kabupaten ini memiliki 610 pulau. Empat di antaranya, yakni Pulau Misool, Salawati, Batanta dan Waigeo, merupakan pulau-pulau besar. Dari seluruh pulau hanya 35 pulau yang berpenghuni sedangkan pulau lainnya tidak berpenghuni dan sebagian besar belum memiliki nama.
 Kawasan Raja Ampat sudah terpelihara selama ribuan tahun, beragam biota laut yang belum tentu ada dikawasan pantai lain disini bisa Anda temukan. Dikalangan penyelam, Raja Ampat sangat dikenal luas. Raja Ampat berada di segitiga trumbu karang dunia, sehingga tidak heran, kawasan ini kaya dengan trumbu karang dan spesies ikan yang khas dan langka. Raja Ampat, ibarat batu permata yang belum diasah, dan sekali ke tempat ini, selamanya Anda tidak akan pernah melupakan keindahannya. Kawasan ini menyimpan sejuta keindahan bawah laut. Wisata bahari Raja Ampat dikenal sebagai salah satu dari 10 wisata menyelam terbaik di dunia. 
berikut adalah kutipan dari wikipedia, betapa membanggakannya Raja Ampat di mata dunia.

Raja Ampat
"Kepulauan Raja Ampat merupakan tempat yang sangat berpotensi untuk dijadikan sebagai objek wisata, terutama wisata penyelaman. Perairan Kepulauan Raja Ampat menurut berbagai sumber, merupakan salah satu dari 10 perairan terbaik untuk diving site di seluruh dunia. Bahkan, mungkin juga diakui sebagai nomor satu untuk kelengkapan flora dan fauna bawah air pada saat ini"
Langsung saja mari kita tengok keindahan Raja Ampat melalui foto - foto mengagumkan dibawah ini:

Indahnya

Indahnya dua

Indahnya tiga


Indahnya empat

Indahnya lima

Indahnya enam

Indahnya tujuh

Indahnya delapan

Indahnya sembilan

Indahnya sepuluh


Sungguh Indah Alam Raja Ampat. . .
Amazing. . .

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kapan-kapan kesana ahh,,

ferdy mengatakan...

ayo mari kesana bersama - sama

Posting Komentar