Selamat Datang

MARI LIHAT BETAPA KAYA DAN INDAHNYA NEGERI INI

.

YANG TERLUPAKAN UNTUK DISEBUT PAHLAWAN

Written By ferdy on Minggu, 03 April 2011 | 12.10

Pahwalan adalah seseorang yang tak hanya sekedar berjuang melawan musuh pada zaman penjajahan. Pahlawan adalah orang yang sangat berjasa bagi lingkungannya dan banyak memberikan Kontribusi tanpa kenal lelah dan waktu. Jasa - jasa orang seperti inilah yang patut kita renungi untuk dijadikan sebagi sauri tauladan kita, mereka yang ikhlas dan tulus bekerja demi keselamatan dan kenyamanan orang disekitarnya.
Dalam Artikel ini saya mencoba memvisualisasikan pekerjaan - pekerjaan yang patut dianggap pahlawan :dan ini adalah menurut versi saya pribadi, monggo disimak :D 

1. Guru Sang Penabur Ilmu
Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
Beliaulah yang mengajar untuk berbagi pengetahuan, beliaulah penerang generasi muda untuk kehidupan generasi muda yang lebih baik dimas yang akan datang.

2. Tukang Sapu Jalan
Pahlawan Lingkungan
Pekerjaan inilah yang sangat berjasa membantu untuk menjaga kebersihan lingkungan kita, tanpa kita sadari banyak dari kita memandang sebelah mata kepadanya. Tanpa beliau - beliau ini, lingkungan bangsa ini akan bergelimang sampah dimana - mana. Dengan Peluh yang menetes dan ayunan sapu yang mengais jalanan, mereka rela bekerja dibawah teriknya matahari dan pekatnya polusi kendaraan, sungguh mulia. .

3. Penjaga Pintu Air
Pawang Sungai
Mereka inilah yang menjaga agar debit air tetap dalam posisi aman waktu musim penghujan, meminimalisir terjadinya bencana banjir yang dapat merugikan atau merenggut korban jiwa. sungguh berjasa mereka. .

4. Petugas Pemantau Aktivitas Gunung Berapi
Petugas gunung api
Inilah pekerjaan yang sangat berjasa, memantau aktivitas gunung berapi yang bilamana meletus dapat mengakibatkan kerugian material maupun merenggut nyawa. Melalui pekerjaan ini, dapat diketahui status gunung berbahaya atau tidak, memberikan tanda bahaya jika akan terjadi bencana, sehingga jasanya dapat menyelamatkan nyawa banyak orang. Hebat. .

5. Pemadam Kebakaran
Fireman
Mereka inilah yang berjuang untuk melawan api yang berkobar liar. Memadamkan api demi menyelamatkan banyak nyawa dan barang berharga lainnya, mereka bekerja mempertaruhkan nyawa mereka. Awesome. . .

6. Polisi
Pemberantas Kejahatan
Merekalah yang berjasa besar dalam menjaga stabilitas keamanan di negeri ini. Mereka pengayom serta pelindung masyarakat. Bekerja siang malam demi terciptanya negara yang aman dan tentram. Hebat. . .

7. Tentara Nasional Indonesia (TNI)
Tentara Nasional Indonesia
Merekalah yang menjaga ketentraman negeri ini, menjaga stabilitas pertahanan negara dari ancaman negara lain. Bertugas tanpa kenal lelah dan mempertaruhkan nyawa demi negara tercinta Indonesia. Hebat. . .

Itulah sekilas mengenai pekerjaan - pekerjaan yang patut disebut sebagai pahlawan. Untuk lebih dan kurang nya, teman - teman dapat memberi masukan melalui komentar, untuk kelengkapan artikel di atas. :D

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bagi saya, saat ini ada dua nama lagi yang sangat pantas dan tepat untuk disebut pahlawan, yang pertama orang tua saya yang membuat saya berada dan melimpahi saya dengan cinta di setiap harinya....yang kedua kekasih hati saya, yang melengkapi dan menyempurnakan segala kebahagiaan yang sudah saya punya.....
"kesedihan tak akan pernah benar2 merundungiku selama aku berada di antara kalian" trimakasih mamah, bapak, bebeb

Posting Komentar